Senin, 17 Oktober 2011

Kim Tae Hee Diprotes di Jepang. Demonstran Jepang Turun ke Jalanan



Saat ini gerakan anti-Kim Tae Hee semakin intens. Kim Tae Hee berperan sebagai karakter utama dalam "99 Days with a Star" yang akan disiarkan pada tanggal 23 Oktober, dan beberapa orang Jepang tidak bahagia. Netizens Jepang yang berargumen online tentang Dokdo milik Jepang juga menyerang Kim Tae Hee, dan mereka akhirnya melakukan aksi protes di jalan.

Satu netizen Jepang bernama "Yuh" yang tampaknya menjadi salah satu pemimpin protes telah memberikan peringatan bahwa ia akan mulai protes di jalanan.

Seperti yang dapat kalian lihat di klip berikut, demonstran Jepang mengatakan, "Kim Tae Hee jelaskan komentar anti Jepangmu," "Kim Tae Hee yang tidak suka Jepang, jangan mencoba untuk membuat uang di sini," "Kami akan mengingat perusahaan Jepang yang mendukung aktris anti-Jepang Kim Tae hee".



Menurut "patrijapan" sekitar 550 berada di jalan-jalan untuk protes selama1 jam, dan sekitar Jepang menyatakan bahwa lebih dari 20.000 turun ke jalan.

Mengapa mereka menyerang Kim Tae Hee sekarang?

Pada tahun 2005 Kim Tae Hee dan kakaknya muncul di Swiss mengenakan T-Shirt yang menyatakan bahwa pulau Dokdo adalah milik Korea. Dia juga memberikan CD menjelaskan hal ini. Para pemrotes Jepang mengeluh bagaimana sebuah perusahaan Jepang dapat memungkinkan seorang aktris anti-Jepang untuk muncul di televisi.

Pada tanggal 9 Oktober, Kim Tae Hee telah menjawab pertanyaan selama wawancara tentang Netizens memanggilnya seorang aktris anti-Jepang. Dia menyatakan, "Saya telah mengunjungi Jepang hampir 30 kali, saya seperti membaca novel Jepang dan menontonfilm-film Jepang. Melalui drama ini saya ingin mengambil peran-tengah antarakebudayaan Korea dan Jepang. "

Apa yang kalian berpikir, mengingat, Dokdo (atau Takeshima) selalu merupakan masalah sensitif antara Jepang-Korea.




source : soompi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar