Minggu, 16 Oktober 2011

Awal Mula Gila Korea

Annyoung Haseyo....
Je ireumeun Fey imnida ..
Joneun daekhakkyo i haknyoun imnida..
Kamsahamnida ^_^

hai...
nama saya fey...
saya mahasiswa tingkat 2
terima kasih...

itulah bahasa korea yang seenggaknya gw tau . hehehehe

ngomongin soal Korea,, gw paliiiing sukaaaaaa buangeeet nget...
and pasti gw punya alasan sendiri kenapa gw suka bgt sama yang berbau Korea

awalnya gw suka Korea tuh, pas gw masih sekolah , gw hobi banget yang namanya main game online
ini dia nih screenshot yang udah di edit sama gamers nya jg

Nah ini niiih gw kenalin teman sejati gw (halaaah)
awalnya gw iseng-iseng main game Audition Ayodance,, game ini Korea punya
game nya kita cm maenin pake arah panah aja,, 
avatarnya lucu lucu banget... dan sayangnya ini game bikin gw bangkrut wkwkwkwk
soalnya, biar char/karakter kita cantik... kita mesti beli beli avatar, dari mulai baju, rok/celana, sepatu, rambut, face...
gw aja kalo diitung-itung bisa abis 15juta . Itu sih masih kecil...dibanding temen gw yang udah ngabisin ratusan juta 
ini salah satu editan gamers audition ayodance..
lucuu bgt kan?? 

Nah.. di game ini tuh, banyak banget lagu lagu korea (yaa iyalah... orang game ini punya Korea)
Game ini jg kita bisa dapet pacar loh :D 
karena kita bisa couple and malah married gitu di game nya
Nah yang mau dengerin lagu lagu korea, silakan main game ini :D
and banyak banget avatar n model rambut yang lucu lucu n bisa kita tiru 

sekian dulu ahhh....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar